Apapun keperluan Anda tentang PIN. Baik untuk promosi, cinderamata, ataupun koleksi di Galeri PIN ada semua. PIN bisa untuk promosi produk, sekolah, website, perusahaan, kegiatan kampus, kegiatan kantor, jalan sehat, bakti sosial, seminar, launcing produk, diskusi buku, ceramah, dll. Juga sebagai cinderamata untuk pernikahan, khitanan, ulang tahun, dll. Jika Anda pengkoleksi PIN, di Galeri PIN tersedia PIN-PIN ekslusif yang hanya diproduksi jika dipesan, hal ini menjamin bahwa koleksi Anda tidak diproduksi massal alias tidak pasaran.

Senin, 17 Mei 2010

Cara Order Pembuatan PIN

ORDER PEMBUATAN PIN…!!!

1. Kami hanya menerima order cetak PIN, desain PIN dari Anda (kecuali ada ketentuan lain).

2. Pembayaran dilakukan dimuka 100% beserta ongkos kirim.

3. Desain yang dikirim harus sudah final, kesalahan desain seperti penulisan teks yang salah, dll setelah dicetak diluar tanggung jawab kami.

4. File desain PIN Anda disimpan dalam format JPG (ukuran optimal yang kami sarankan untuk PIN 4,4 cm adalah 600×600 pixel dan untuk PIN 5,8 cm adalah 800×800 pixel, jika ukuran gambar dibawah itu tetap bisa dicetak , ukuran ini hanya sebagai patokan ukuran yang paling kami sarankan ).

5. Kirimkan attachment file PIN Anda tersebut dengan subjek “PESAN PIN” ke email:

indomediaglobal@yahoo.com

disertai:
- Nama, alamat lengkap, kodepos, serta nomor telepon Anda.
- Jenis PIN beserta jumlah, ukuran dan jenis laminasi bahannya.


6. Pembayaran dilakukan dengan transfer ke salah satu rekening berikut:

- Bank Mandiri No. Rek. 128-00-0498956-9 a.n. Muhamad Nasir
- Bank BNI No. Rek. 0012440879 a.n. Muhamad Nasir


7. Setelah transfer lakukan konfirmasi SMS/Telp. ke nomor 021-71047327 atau 081338618790.

8. Setelah kami mendapatkan konfirmasi, baru proses pencetakan PIN kami kerjakan dan segera dikirim via TIKI JNE atau Pos Indonesia jika selesai diproduksi.

9. Konfirmasi di atas pukul 15.00 maka pesanan akan diproduksi di hari berikutnya.

10. Waktu produksi PIN normalnya kurang lebih 3-4 hari setelah konfirmasi pembayaran anda (diluar antri cetak jika pesanan sedang banyak). Sebagai informasi waktu pengerjaan yaitu 2 hari untuk produksi PIN, esok harinya di serahkan ke pihak mitra kurir kami yaitu TIKI JNE atau Pos Indonesia dan selanjutnya tergantung mereka hingga sampai ke tangan Anda.

11. Kapasitas produksi kami saat ini 1.000 PIN per hari.

12. Penulisan alamat tidak lengkap yang menyebabkan pihak kurir salah alamat atau terlambat dalam pengantaran diluar tanggung jawab kami, untuk itu kami sarankan tulislah alamat selengkap-lengkapnya.

13. Kami hanya melakukan pengiriman PIN pada hari kerja, jika terpotong di hari sabtu-minggu maka kami akan mengirimkannya pada hari senin.