Apapun keperluan Anda tentang PIN. Baik untuk promosi, cinderamata, ataupun koleksi di Galeri PIN ada semua. PIN bisa untuk promosi produk, sekolah, website, perusahaan, kegiatan kampus, kegiatan kantor, jalan sehat, bakti sosial, seminar, launcing produk, diskusi buku, ceramah, dll. Juga sebagai cinderamata untuk pernikahan, khitanan, ulang tahun, dll. Jika Anda pengkoleksi PIN, di Galeri PIN tersedia PIN-PIN ekslusif yang hanya diproduksi jika dipesan, hal ini menjamin bahwa koleksi Anda tidak diproduksi massal alias tidak pasaran.

Senin, 17 Mei 2010

LOWONGAN KERJA LEPAS: Dapatkan Penghasilan sebagai Desainer PIN lepas di Galeri PIN.

Anda mahir dalam dunia desain? Tapi saat ini belum bekerja? Ingin mendapat penghasilan sampingan dari desain anda? Kami tawarkan pekerjaan lepas untuk Anda.

Jadilah Desainer PIN secara lepas di Galeri PIN. Kami akan tawarkan PIN hasil desainan anda yang akan menjadi produk PIN. Dan dapatkan penghasilan 20% setiap produk desainan anda yang berhasil kami jual. Anda bisa juga membantu memasarkannya. Misalkan saja, ada 100 PIN desainan anda yang produk PIN-nya berhasil kami jual, maka anda akan memperoleh pendapatan sebesar Rp.90.000,- Lumayan bukan untuk menambah penghasilan dari iseng-iseng dan daya kreatif desainan anda. Setiap akumulasi pendapatan Rp.50.000,- langsung kami transfer ke rekening anda.

Tunggu apa lagi, bergabunglah sekarang juga.

Syarat-syaratnya:
1. Kirim data diri anda (Nama dan Alamat sesuai KTP, Image Foto, serta No. Rekening untuk kami transfer penghasilan anda nantinya).
2. Sertakan image foto anda (bentuk JPG, maks 100 kb)
3. Sertakan satu atau lebih desainan PIN yang anda hasilkan, dengan ketentuan:
- Diameter desain PIN ukuran 5,8 cm dengan resolusi 300 pixels/inch.
- Bisa juga ukuran optimum 800x800 pixel.
- Mode warna RGB
- Disimpan dalam format JPG dengan quality 12 atau maximum.
- Ketika membuatnya boleh menggunakan software apa saja seperti Photoshop, Coreal Draw, Freehand, Adobe Illustrator, dll yang penting hasilnya disimpan dalam format JPG.
4. Semua dikirim ke email indomediaglobal@yahoo.com.
5. Setelah diterima, 1 atau 2 hari anda akan mendapatkan balasan yang berisi identitas Nomor Keanggotaan Desainer PIN dan karya anda akan langsung kami tayangkan di web untuk dipasarkan.
6. Untuk selanjutnya, Anda dapat mengirimkan desain PIN karya anda sebanyak-banyaknya untuk kami pasarkan, semakin banyak karya anda semakin besar kemungkinan laku dan konsumen banyak pilihan.


Ayo, bergabunglah para desainer sekarang juga! Keluarkan daya kretaif Anda, dan dapatkan penghasilan tambahan tanpa batas.